Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) Pasar Rejang Lebong A. Saupi

REJANG LEBONG, PB – Bulan suci ramadhan tinggal menghitung hari lagi. Untuk itu, pasar pusat jajanan kuliner akan dipusatkan di Lapangan Setia Negara. Demikian disampaikan Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) Pasar Rejang Lebong A. Saupi.

“Pasar ramadhan sudah fix bakal di tempatkan dilapangan setia negara. Tadi kita baru selesai rapat mengenai lokasi pasar ramadhan,” ungkapnya, Selasa (08/05/2018).

Rencananya bangunan pasar kuliner yang telah rampung dibangun tahun lalu, juga akan ikut dimanfaatkan untuk para pedagang takjil selama ramadhan.

“Nantinya bakal kita atur pedagang untuk berjualan dilapangan setia negara, termasuk bangunan pasar kuliner juga akan ikut dimanfaatkan untuk berjualan,” tambah Saupi.

Lapangan Setian Negara

Terkait pengelolaan pasar ramadhan akan dikembalikan kepada UPTD Pasar Rejang Lebong, termasuk penarikan sewa lapak bagi pedagang yang akan berjualan di lapangan setia negara.

“Lapak nantinya kembali ke UPTD Pasar yang mengelola, termasuk penarikan biaya sewa lapak pedagang tersebut,” tutupnya. [Benny Septiadi]