Organik Fried Chicken atau yang lebih dikenal dengan sebutan O’Chicken yang menawarkan ayam goreng dengan berbagai menu menarik dan pastinya dengan harga terjangkau hadir di Kawasan Kampung Ramadhan.

Manager O’Chicken Bengkulu, Ria Setiya Wati menyebutkan bahwa selama bulan Ramadhan pihaknya membuka gerai di Kawasan Kampung Ramadhan.

“Selama bulan Ramadhan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan ayam goreng sehat ala O’Chicken selain datang ke resto kita di Jalan Salak Raya Lingkar Timur dan Jalan Batanghari, O’Chicken juga bisa didapatkan di kawasan Kampung Ramadhan yang beralamat di Jalan P Natadirdja Nomor 69 KM 6.5 Kota Bengkulu atau di depan Graha Pena Rakyat Bengkulu,” ungkapnya, Kamis (17/05/2018).

Hadirnya O’Chicken di Kampung Ramadhan ini menjadi jawaban dari kebutuhan kita akan makanan sehat. Sebab ayam organik yang dipakai sebagai bahan utama pembuatan ayam goreng O’Chicken.

Tidak sampai disitu saja, O’Chichken langsung dengan pembudidayaan ayam organiknya secara khusus tanpa bahan-bahan kimia, maka ayam yang dihasilkan pastinya akan lebih sehat karena tidak mengandung residu anti biotik, rendah lemak dan bebas bakteri berbahaya.

Hasilnya, ayam yang dibudidaya dengan cara organik ini akan memiliki tampilan yang lebih segar dan rasa yang lebih enak dari ayam biasa.

“Dalam menjalankah ibadah puasa tentunya makanan yang masuk ke dalam tubuh kita haruslah makanan yang sehat, menjawab hal tersebut, O’Chickenlah solusinya,” jelas Ria.

Lebih lanjut dijelaskannya, selain menu ayam goreng tepung ada juga beberapa menu lain seperti misalnya Ayam Penyet, Ayam Bakar, Ayam Lada Hitam, Cordon Bleu, Chicken Katsu, Hot Cheese, Ayam Geprek, Spaghetti, Kentang, Burger.

Dalam pengolahannya O’Chicken punya kiat dan trik khusus dalam meracik bumbu yang dibuat agar benar-benar terasa pas dan sesuai dengan lidah dan cita rasa masyarakat Bengkulu, terutama anak-anak yang hobi dengan gorengan ayam krispi pastinya.

Hasilnya rasa tepung renyah dan bumbu akan meresap hingga ke dalam daging ayam. Dan tentu dengan cita rasa yang khas daging ayam organik yang dilumuri tepung bumbu racikan Non-MSG/Vetsin, menjadikan fried chicken O’chichken lebih lezat dan lebih sehat.

“Jika Anda terlalu sibuk dan tidak sempat datang langsung ke O’Chicken, cukup hubungi kami di nomor 081271003468 dan 085783535164 pesanan akan kami antarkan dan free ongkos kirim dengan belanja minimal Rp 25 Ribu,” pungkasnya. [Nurhas Bunaida]