Suasana dikediaman Dirwan Mahmud, Selasa (15/5)

BENGKULU SELATAN, PB – Dikabarkan penangkapan bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud saat Operasi Tangkap Tangan KPK terkait menerima sejumlah uang dari Kader Partai Perindo Kabupaten Bengkulu Selatan, Juhari alias Jukak.

Santer beredar bahwa sekira pukul 17.00 WIB juhari mendatangi rumah Dirwan Mahmud di Jalan Gerak Alam Kota Manna. Juhari yang merupakan warga Pino Raya ini menyerahkan sejumlah uang melalui keponakan Dirwan Mahmud, Wati. Uang diterima oleh Isteri Muda Dirwan Mahmud, Heni. Belum diketahui secara jelas nominal uang yang diterima. Namun santer beredar uang yang diterima sebanyak Rp 75 juta. Namun versi lain mengatakan sebanyak Rp500 juta.

Selain bersama Isteri mudanya, Heni, turut Diamankan Keponakan Dirwan Mahmud, Wati dan Juhari alias Jukak yang Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Pino Raya yang digadang-gadang akan maju sebagai Caleg DPRD Bengkulu Selatan Dapil II.

Kuat dugaan OTT ini terkait proyek di Bengkulu Selatan.

Penangkapan Bupati Bengkulu Selatan ini dilakoni oleh Tujuh orang anggota KPK yang dipimpin oleh tenaga muda KPK yang bernama Aulia. (Apdian Utama)