Plt Gubernur Rohidin Mersyah

BENGKULU, PB РPaska Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Rohidin Mersyah menghimbau agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Bengkulu Selatan agar tetap tenang dan menjalankan tugas seperti biasanya.

“Kita belum bisa berkomentar terkait ini. Kita pastikan dulu hasil keputusan dari pihak KPK dalam hal ini. Saya harap ASN yang ada di lingkungan Pemerintahan Bengkulu Selatan tetap menjalankan pemerintahan seperti biasanya,” ujar Rohidin Mersyah saat ditemui usai menghadiri Rakor Lintas Sektor di Polda Bengkulu, Rabu (16/5/2018).

Dijelaskan bahwa masalah yang menimpa bupati tersebut agar dijadikan pelajaran dan contoh bagi para pemimpin yang harus menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan agar tidak tersandung masalah dengan melanggar hukum.

“Menjadi seorang pemimpin harus sesuai dengan aturan-aturan yang ditetapkan dan jangan melanggar hukum aturan. Kejadian yang menimpa Bupati Bengkulu Selatan ini mari kita jadikan contoh dan pelajaran berharga untuk kita menjalankan tugas tanggung jawab sebagai seorang pemimpin,” tandasnya. [Ardiyanto]