Penyerahan reward kepada atlet Bengkulu Utara yang berprestasi di Porprov Bengkulu ke IX di Rumah Dinas Bupati, Rabu (16/5/2018) malam.

BENGKULU UTARA, PB – Pemerintah Daerah Kabupten Bengkulu Utara memberikan reward bagi atlet-atlet berprestasi dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-IX Bengkulu.

Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Bapak Bupati Bengkulu Utara Ir Mian di dampingi Wakil Bupati Arie Septia Adinata SE dan Sekda Drs Haryadi SPd, MM MSI serta Kadispora Hendri Kisenjer di Rumah Dinas Bupati, Rabu (16/5/2018) malam.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan selamat kepada adik-adik dan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas perjuangannya yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu Utara,” ujar Wabup Arie dalam arahannya usai sholat tarawih di rumah dinas Bupati.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi itu, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara memberi suatu reward kepada adik-adik yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu Utara,” ujar Wabup lagi.

Sementara itu Kadispora Bengkulu Utara Hendri Kisenjer mengatakan bahwa penyelenggaraan acara ramah tamah malam ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah daerah terhadap nasib para atlet.

Pihaknya menekankan bahwasanya sejauh ini pemerintah daerah sangatlah konsen dalam memperhatikan nasib para atlet yang sudah berjuang mengharumkan nama daerah.

“Acara malam ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap nasib para atlet, bahwa sejauh ini kami sangat konsen memperhatikan nasib para atlet. Malam ini mereka kita undang makan malam bersama Bupati dan kami beri reward sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah daerah,” demikian Hendri. [Adv/Evi Kusnandar]

Bupati saat menyerahkan reward.
Wabup dan Kadispora Bengkulu Utara memberikan selamat kepada para atlet yang berhasil meraih medali.