Bazar Ramadhan yang digelar di depan Mapolresta Kota Bengkulu, Sabtu (19/5/2018).

Dalam rangka memenuhi pangsa pasar akan kebutuhan kendaraan baru, Honda kembali melakukan promosi berbagai varian terbaru dalam Bazar Ramadhan yang digelar di depan Mapolresta Kota Bengkulu, Sabtu (19/05/2018).

Pada kesempatan kali ini, Dhorry Afrianto selaku Kepala Cabang Astra Motor Panorama Bengkulu mengatakan, tujuan diselenggarakannya bazar Ramadhan ini untuk mempromosikan varian terbaru dari Honda. Ia mengatakan ada sembilan daeler resmi Honda di kota yang ikut berpartisipasi dalam bazar ini.

“Promo dalam bazar Ramadhan kali ini kami akan mempromosikan varian terbaru dari Honda, yaitu PCX, Beat Vario, CB 150 R serta program khusus angsuran ringan untuk guru,” ungkapnya.

Adapun program promo dalam bazar ini Honda PCX terbaru berbagai tipe akan dihargai dengan DP Rp2,5 juta dalam bentuk kredit sedangkan Beat all series dalam program guru akan dipotong Rp50ribu per angsuran kredit setiap bulannya.

Bazar Ramadhan Honda ini juga melibatkan komunitas pengguna motor Honda diantaranya komunitas Honda PCX dan CBR 150 untuk meramaikan bazar tersebut dan mereka pun memulai rolling city dari dealer utama Astra menuju View Tower di depan Polres untuk bergabung diacara Bazar Ramadhan.

Meski di tengah guyuran hujan tetapi tidak mengurangi antusiasme pengunjung dan panitia untuk ikut berbaur dalam bazar.

Acara kembali dilanjutkan dengan hiburan band lokal serta buka puasa bersama bersama komunitas motor Honda.

Dalam Bazar Ramadhan kali ini promo varian terbaru motor Honda akan berlangsung sampai 14 Juni mendatang. Acara ini dapat terselenggara berkat kerjasama antara Astra Honda Bengkulu dan Polres Bengkulu. [Agung Broto]

Varian baru motor Honda yang dikenalkan dalam bazar.
Acara ini juga dimanfaatkan untuk mengkampanyekan tagline sefety riding Honda, #cari_aman.
Klub motor Honda ikut memeriahkan acara.
Pelepasan rolling city dari dealer utama Astra menuju View Tower.