Menyambut datangannya bulan Ramadan, Grage Hotel Bengkulu turut memberikan promo menarik untuk pelanggan setianya yang ingin menginap di Hotel yang berada di Jalan Pantai Nala Nomor 142 Anggut Bawah Kota Bengkulu itu.

Marketing Manager Grage Hotel Bengkulu, Dewi Hartaty menjelaskan bahwa kali ini Grage Hotel memberikan promo paket makan dan juga tarif spesial khusus ramadhan.

“Menyambut bulan suci ramadan ini, kami kembali menghadirkan promo-promo menarik bagi para pelanggan yang ingin menginap di sini,” ucap Dewi, Jum’at (25/5/2018).

Salah satu promo terbaru Grage Hotel adalah paket untuk makan yang diberi nama Paket Ayam Grage dan Paket Nasi Ibek.

“Dengan harga Rp45.000, pengunjung bisa menikmati Paket Ayam Grage. Dalam paket ini, pengunjung bisa memilih dua menu, yaitu ayam bakar atau ayam goreng. Paket ini sudah termasuk bonus free takjil loh. Selain itu, untuk makan kami juga menyediakan Paket Nasi Ibek dengan harga Rp250.000. Paket ini memang tergolong mahal, tapi jangan khawatit karena ini bisa dinikmati bersama enam orang rekan kita,” ungkap Dewi.

Dilanjutkan Marketing Manajer Grage Hotel, kedua paket makan ini juga bisa dinikmati melalui layanan delivery order dengan ketentuan minimal order dua paket.

Selain itu, pada bulan Ramadhan ini Grage Hotel juga memberikan tarif kamar spesial bulan ramadhan yang diberi nama “Ramadhan Kareem”. Penawaran ini adalah untuk para pengunjung yang ingin merasakan sensasi menginap di hotel ini dengan suasana bulan ramadhan sesuai dengan budget yang mereka miliki.

“Untuk tarif kamar, kami juga memberikan promo menarik, tentunya dengan harga yang terjangkau sesuai dengan fasilitasnya. Tarifnya mulai harga Rp560.000 untuk Superior Room dan paling tinggi Rp1.500.000 untuk Grage Suite,” kata Dewi.

Disamping promo tarif khusus ramadhan, kali ini Grage Hotel juga membuka dua jenis new rooms, diantaranya adalah Ocean View Room dan Grage Royal Suite.

Masing-masing dipatok dengan tarif Rp780.000 dan Rp1.700.000. Kedua ruangan ini sudah termasuk free sahur/breakfast dan juga takjil.

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung datang ke hotel atau menghubungi Grage Hotel Bengkulu di nomor 0736 21722. [Deni Dwi Cahya]