Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan yang penuh berkah, Hotel Djo Front One Inn yang beralamat di Jalan WR Supratman 8 Kota Bengkulu menyediakan promosi spesial untuk para tamunya.

Marketing Djo Front One Inn Hotel, Renny Soekma Ninggrum mengatakan, selama Ramadhan tarif kamar diturunkan. Ada dua tipe yang turun tarif.

“Kelas Bisnis dari harga Rp 200 ribu per malam kini bayar Rp 150 ribu khusus untuk kamar saja,” ungkapnya, Kamis (17/05/2018).

Selanjutnya untuk tipe First Class juga turun dari harga semula Rp 300 ribu per malam saat ini menjadi Rp 200 ribu per malam.

“Kenyamanan di dua tipe kamar ini sudah dijamin, karena dilengkapi oleh fasilitas yang memadai,” ungkapnya.

Fasilitas itu antara lain tersedia televisi digital 32 inchi all channel, dilengkapi air panas dan dingin setiap kamar, pendingin udara (AC) serta kasur yang sudah single bed.

Untuk melengkapi promo menarik ini, Djo Front One Inn Hotel juga menyiapkan paket berbuka puasa dengan harga Rp 35 ribu per orang. Semua yang disajikan dapat disantap alias all you can eat, dengan varian menu yang berbeda setiap harinya agar pengunjung tidak bosan.

Serta khusus sahur, Djo Front One Inn Hotel menyiapkan paket dengan harga Rp 10 ribu yang ditujukan untuk para mahasiswa yang ada disekitar Djo Front One Inn. [Nurhas Bunaida]