Helmi Hasan saat bersama rakyat.

BENGKULU, PB – Memasuki bulan suci Ramadhan, pasangan calon walikota-wakil walikota 2018-2023 Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi akan meningkatkan intensitasnya dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh calon wakil walikota pasangan nomor urut tiga ini, Dedy Wahyudi, saat ditemui di sela-sela aktifitasnya, Selasa (15/5/2018).

“Bulan Ramadhan nanti kita akan tetap melakukan sosialisasi ke masyarakat, selama itu tidak melanggar. Kita akan senantiasa shalat tarawih bersama warga,” kata mantan jurnalis Harian Rakyat Bengkulu tersebut.

Pria yang dikenal memiliki segudang prestasi dan terobosan dalam membangun Bengkulu ini melanjutkan, kegiatan sosialisasi selama bulan Ramadhan tetap akan ia fokuskan untuk menyampaikan kepada warga tentang capaian-capaian yang telah berhasil diraih Kota Bengkulu serta langkah-langkah kongkrit untuk melanjutkannya.

“Kita tinggal melanjutkan program-program yang telah berjalan,” ungkap Dedy.

Dedy menekankan, puasa bukan menjadi alasan untuk bermalas-malasan. Menurut dia, bahkan bulan Ramadhan justru menjadi nilai lebih ketika digunakan untuk aktifitas sosialisasi.

“Ramadhan jangan sampai mengganggu aktivitas. Justru itu menjadi ladang ibadah. Semua waktu kita manfaatkan. Intensitasnya sama seperti sebelumnya, bahkan bisa lebih,” tutup Dedy. [Deni Dwi Cahya]