Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Seluma ke – 15 Tahun 2018 dan Syiar Bulan Ramadhan 1439 H dengan mendatangkan Ustad Cecep Maulana, Rabu (23/05/2018)

SELUMA, PB – Pemerintah Kabupaten Seluma mengadakan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Seluma ke – 15 Tahun 2018 dan Syiar Bulan Ramadhan 1439 H dengan mendatangkan Ustad Cecep Maulana, Rabu (23/05/2018) ba’da Ashar bertempat di Masjid Baitul Falihin Kelurahan Tais.

Tabligh Akbar yang mengambil tema Dengan Semangat Tabligh Akbar Tahun 2018 Kita Laksanakan Pembangunan Menuju Masyarakat Kabupaten Seluma yang Beriman, Unggul dan Sejahtera ini dihadiri Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.Si beserta isteri, unsur Forkopimda, Kepala Kemenag Kabupaten Seluma dan jajarannya, Pengurus MUI Kabupaten Seluma, Forum Umat Beragama Kabupaten Seluma, jajaran ASN si Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, pengurus Masjid Baitul Falihin, Majelis Taklim dan jamaah lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH menyampaikan bahwa untuk memeriahkan HUT Kabupaten Seluma Tahun 2018 ini yang bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1439 H, Pemerintah Kabupaten Seluma mengisi dengan acara Tabligh Akbar daripada mendatangkan artis.

“Pemerintah Kabupaten Seluma telah beberapa kali mendatangkan Ustad Kondang dari Ibukota, seperti K.H. Zainuddin MZ, Ustad Al Habsyi, Ustad Muhammad Riza dan Ustad Fikri Zainuddin MZ. Dan sekarang kita mendatangkan Ustad asal Bandung Cecep Maulana”, demikian disampaikan Bundra Jaya.

Jamaah Tabligh Akbar selanjutnya mendengarkan Tausyiah yang disampaikan Ustad Cecep Maulana yang diselingi dengan guyonan yang membuat jamaah tertawa.

Dalam kesempatan ini, Bupati Seluma beserta Istri memberikan bantuan kepada anak yatim dan pakir miskin.

Selesai tabligh akbar, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah. [Sepriandi/Advetorial]

Bupati dan istri menyantuni anak yatim piatu
Ustad Cecep Maulana menyampaikan Tausiah
Foto bersama bupati, Wakil bupati, ustad Cecep dan OPD