Bekerjasama dengan Satlantas Kota Bengkulu, Sabtu 9 Juni 2018 Astra Motor Bengkulu berbagi takjil pada pengendara yang melintas di Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu dengan total takjil yang dibagikan sebanyak 150 buah.

Kegiatan ini dilakukan sekaligus dilakukan dengan kampanye Safety Riding #Cariaman berupa pembagian stiker Cariaman dan Helm untuk anak-anak.

Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini diikuti juga oleh Komunitas Honda Vario dan Komunitas Honda PCX Bengkulu. Kasat Lantas Bengkulu AKP Agis Arya D, Sik turun langsung lapangan untuk berpartisipasi dalam kegiatan kali ini.

“Kami turut menghimbau agar masyarakat yang berkendara sepeda motor agar selalu memperhatikan keamanan saat berkendara. Pastikan berkendara dalam kondisi prima dan menggunakan kelengkapan berkendara secara lengkap” ujar Agis.

Budi Yanto selaku Region Head Astra Motor Bengkulu melalui Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu mengatakan bahwa Astra Motor Bengkulu selaku Distrubutor dan Retailer sepeda motor Honda turut mendukung terciptanya suasana berkendara yang aman dan nyaman.

Oleh karena itu, inisiatif dan partisipasi dari masyarakat Bengkulu sendiri dibutuhkan untuk menciptakan suasana berkendara yang aman dan nyaman. [Rilis/Nurhas Bunaida]