Dealer mobil Honda Arista Bengkulu yang beralamat di Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu akan menggelar showroom event bertajuk ‘Coffee Morning’ pada hari Sabtu (30/6/2018).

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi mengungkapkan dengan mengusung konsep coffee morning, pergelaran showroom event ini diharapkan mampu mencapai target yang telah ditentukan.

“Dalam acara showroom event yang akan digelar pada hari Sabtu mendatang kami menargetkan 15 SPK yang masuk dan saya optimis target ini akan tercapai,” ungkap Jemmy Novemi kepada pedomanbengkulu.com, Kamis (28/06/2018).

Lebih lanjut disampaikan Jemmy bahwa pihaknya mengundang banyak calon customer yang Hot Prospek untuk datang ke acara Showroom Event ini untuk bisa menikmati penawaran harga terbaik, souvenir dan hadiah menarik serta hiburan yang kami berikan khusus pada acara Showroom Event.

“Sales kita sudah siap menyambut para tamu yang datang dalam acara Showroom Event ini dengan penuh semangat dan memberikan pelayanan sebaik mungkin supaya calon konsumen merasa nyaman dengan acara Showroom Event ini,” lanjutnya.

Customer juga bisa langsung mencoba mobil Test Drive yang telah sediakan di dealer, supaya calon customer bisa mencoba dan merasakan kendaraan yang mereka inginkan sebelum mereka melakukan pembelian.

“Mobil Test Drive tersebut Dealer kami sediakan untuk memberikan fasilitas bagi setiap calon konsumen untuk dapat mengetahui fitur dan keunggulan serta kenyamanan dari mobil yang mereka inginkan,” ungkap Jemmy.

Adapun promo mobil honda yang diadakan pada acara tersebut meliputi, DP mulai Rp12 jutaan, bunga 0 persen hingga 3 tahun, tenor kredit sampai dengan 7 tahun dan Bonus Lucky Dip ratusan juta rupiah serta masih banyak lagi hadiah lainnya.

“Buat anda semuanya yang ingin membeli mobil honda dengan harga fantastis di kota Bengkulu. Hubungi kami sekarang juga,” tutup Jemmy.

Untuk informasi harga, diskon, promo mobil Honda Arista silahkan hubungi nomor 0736 5511888 atau 082172339595. [Nurhas Bunaida]