Ilustrasi pencabulan

BENGKULU, PB – Aksi bejat dilakukan seorang paman inisial IW yang tega setubuhi keponakan sendiri inisial AN, warga Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Minggu (13/05) lalu.

Data terhimpun, aksi bejat tersebut di lakukan saat pelaku IW dan korban AN berdua di rumah korban, ketika ibu korban sedang berjualan dipasar.

Ketika itu korban AN sedang didalam kamarnya, kemudian pelaku mengetuk pintu kamar korban dan pintu tersebut di buka oleh korban.

Saat itu juga pelaku mengajak korban ke kamar mandi, sesampainya di kamar mandi pelaku memaksa korban melayani nafsu bejatnya tersebut dan pelaku sudah menyetubuhi korban hingga 4 kali.

Setelah mengetahui bahwa anaknya menjadi korban tidakkan asusila, orang tua korban Indra Jaya dan ibunya Junia melaporkan hal tersebut Ke Mapolsek Pondok Kelapa Kabupaten Benteng.

Dikonfirmasi, Kamis (7/6) Kapolsek Pondok Kelapa Iptu Budimansyah SSos membenarkan adanya laporan tindak asusila tersebut.

“Iya benar adanya laporan tersebut dan pelaku telah kita amankan di Mapolsek untuk ditindak lanjuti atas perbuatanya tersebut. Pelaku terancam pasal 285 KUHP tentang tidak pidana pemerkosaan dengan acaman 12 tahun penjara,” pungkasnya.[Ardiyanto]