Alat berat yang akinya raib digondol maling

BENGKULU, PB – Lantaran tidak diawasi dan dijaga, empat buah aki alat berat raib digondol maling saat terparkir di Jalan Zainul Arifin Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Selasa (5/6).

“Biasanya setiap malam kita tunggu, namun kebetulan tadi malam kita tidak melakukan penjagaan,” ujar Pemilik alat berat, Nurman

Dijelaskan Nurman, hilangnya empat buah aki alat berat tersebut karena karyawan yang biasa bertugas menjaga, malam itu tidak bisa menjaga lantaran ada urusan penting yang mendadak.

Hilangnya aki tersebut diketahui setelah salah satu anak buahnya sekira pukul 07.00 WIB datang dan mengecek alat berat tersebut dengan maksud ingin dipanaskan sebelum dioperasikan.

Sementara satu buah alat berat lain miliknya yang terparkir bersebelahan juga nyaris hilang, beruntung hanya mengalami bekas congkelan.

“Alat satunya yang terparkir bersebelahan hanya ada bekas congkelan dan tidak sempat hilang dan kita langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Gading Cempaka untuk dilakukan penyelidikan,” tandasnya. [Ardiyanto]