Apel gabungan dan dilanjutkan halalbihalal di halaman kantor Bupati Bengkulu Utara, Kamis (21/6/2018).

BENGKULU UTARA, PB – Usai Libur panjang Idul Fitri 1439 Hijriah, Bupati Bengkulu Utara Ir Mian didampingi Wabup Arie Septia Adinata dan ribuan ASN di lingkungan Pemda Bengkulu Utara menggelar kegiatan apel gabungan dan dilanjutkan halalbihalal di halaman kantor Bupati Bengkulu Utara, Kamis (21/6/2018).

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi disetiap jajaran Instansi. Diharapkan dengan digelarnya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara untuk menjadi lebih baik kedepannya.

“Minal aidin Wlwalfaizin mohon maaf lahir dan batin, hari ini awal kerja setelah hari raya Idul Fitri, semoga kita masih diberi dalam kondisi prima dan aktif, dengan waktu libur yang sangat cukup, dilanjutkan halalbihalal ini sebagai jembatan untuk saling memaafkan satu sama lainnya sekaligus sebagai ajang silaturrahmi,” kata Bupati Mian.

Sementara itu bagi PNS yang bolos, Mian menegaskan akan memberi sanksi administrasi. Tidak hanya itu, TPP bulan Juni juga akan dievaluasi.

Walaupun demikian, Mian memberi toleransi kepada PNS hingga absen siang nanti. Jika tidak ngantor, maka besar kemungkinan sanksi tersebut akan diterima oleh PNS yang bolos kerja.

“Liburnya sudah cukup panjang pekerjaan sudah numpuk. Sangat tidak bijak jika tidak diberi sanksi administrasi. Toleransinya hingga absen siang, jika bolos bisa jadi TPP-nya untuk bulan ini kita evaluasi,” beber Mian. [Evi Kusnandar/Adv]

Kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan hari pertama kerja usai lebaran.
ASN Pemkab BU tampak berbaris rapi.
Kegiatan ini jadi ajang untuk saling memaafkan.