Pj Walikota Bengkulu Budiman Ismaun saat diwawancarai jurnalis di Balai Kota Bengkulu, Jumat (15/6/2018).

BENGKULU, PB – Dikemas dengan cara yang bersahaja, Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Budiman Ismaun bersama jajaran Pemerintah Kota merayakan Hari Raya Idul Fitri sekaligus open house di Balai Kota Bengkulu, Jumat (15/6/2018).

Dalam kesempatan ini, Budiman mengimbau kepada warga masyarakat Kota Bengkulu, terutama yang telah memiliki hak pilih untuk berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemilihan Suara (TPS) pada 27 Juni 2018 ini.

“Ini adalah pesta demokrasi. Bagi yang punyak hak pilih, mari berduyun-duyun ke TPS. Gunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya,” kata Budiman Ismaun dalam sambutannya usai salat ied di Masjid At-Taqwa Kelurahan Anggut Atas.

Sebagai representasi Pemerintah Kota Bengkulu, Budiman juga mengucapkan selamat hari raya ldul Fitri 1439 H Tahun 2018.

“Semoga kita mencapai ketaqwaan yang sesungguhnya. Karena Idul Fitri adalah momen untuk hijrah dari yang tidak baik menjadi lebih baik yang tujuannya ibadah kepada Allah SWT, baik itu ibadah sosial maupun ibadah yang lainnya,” ungkapnya.

Meski Pilwakot identik dengan perbedaan pandangan dan pilihan politik, namun Budiman tetap mengimbau kepada warga masyarakat Kota Bengkulu untuk tetap menjaga kondusifitas dan keamanan lingkungan.

“Mari salin maaf memaafkan. Memaafkan lebih baik ketimbang meminta maaf. Jangan ada sengketa diantara kita,” imbuhnya.

Pada momen lebaran ini, Pj Walikota bersama unsur Forkompimda Kota Bengkulu saling bersilaturahmi dan maaf memaafkan.

Pj Walikota juga sempat bersilaturahmi ke Balai Raya Semarak untuk bersilaturahmi dengan Pelaksana Tugas Gubernur Rohidin Mersyah sebelum menggelar open house di Balai Kota Bengkulu. [Banjar Anyut]

Pj Walikota saat bersilaturahmi ke Plt Gubernur di Balai Raya Semarak.
Pj Walikota bersama keluarga.
Open house di Balai Kota Bengkulu.
Pj Walikota bersama istri saat menyampaikan ucapan lebaran.