BENGKULU SELATAN, PB – Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengendus adanya pihak-pihak tertentu yang mencatut namanya atau mengatas namakan Plt Bupati Bengkulu Selatan untuk kepentingan pribadi. Baik untuk dalih mendapatkan proyek ataupun posisi jabatan tertentu.

“Saya menangkap issue ada beberapa orang yg menjual nama saya untuk kepentinganya pribadi berkenaan dengan proyek atau paket pekerjaan, dan juga iming2 jabatan dan lainnya,” ungkap Gusnan Mulyadi.

Gusnan juga menangkap ada issue yang mengarah ke fitnah yang sengaja dihembuskan oleh pihak tertentu yang mengatakan dirinyalah yang mengatur sejumlah proyek di beberapa OPD.

“Saya sampaikan kepada siapapun itu, baik keluarga atau siapapun, jangan coba-coba menjual nama saya, kalau anda tidak mau berurusan dengan aparat hukum,” tegas Gusnan.

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi atau menemukan adanya pihak yang mencatut namanya, Plt Bupati mempersilahkan langsung datang ke kantor Bupati atau hubungi ke nomor Handphone 0811731880. [Apdian Utama]