BENGKULU, PB – Kenalkan produk baru, Main Dealer Astra Motor Bengkulu yang terletak Jalan Ir Rustandi, Kelurahan Dusun Kandang Kecamatan Kampung Melayu menggelar acara Vario on Cafe. Acara tersebut digelar untuk memperkenalkan produk baru sepeda motor Vario.

“Acara Vario on Cafe yang digelar ini untuk memperkenalkan produk baru kita yaitu sepeda motor Vario,” ujar Sales Supervisor Main Dealer Astra Motor Bengkulu, Rio Salomo.

Dijelaskan Rio, acara ini merupakan dua penggelaran dua acara yaitu Saturday Night untuk motor sport dengan community Honda melalui berbuka puasa dan acara mendisplay motor modifikasi.

Produk baru sepeda motor Vario tersebut terdiri tiga tipe diantaranya Vario 125 CBS (combi brake system), dimana ini merupakan teknologi pengereman ganda dari Honda, ketika tuas rem belakang ditekan, maka secara otomatis rem depan menyesuaikan dengan komposisi 70 persen rem belakang dan 30 persen rem depan.

Lalu Vario 125 CBS ISS dimana ISS atau Idling Stop System merupakan teknologi canggih Honda. Ketika motor berhenti selama 3 detik, mesin motor akan otomatis stand buy untuk penghematan penggunaan bahan bakar dan untuk menyalakannya, hanya tinggal tarik tuas gas saja.

Acara ini juga diisi dengan buka bersama.

Vario 150, dilengkapi dengan teknologi CBS dan ISS, serta Honda Smart Key sehingga tidak memerlukan kunci lagi untuk menyalakan motor, cukup dengan remote canggih motor.

“Dengan menggelar kegiatan ini, kita bisa meningkatkan imej Honda karena Vario ini salah satu sepeda motor yang jadi favoritnya warga Bengkulu dan pastinya bisa meningkatkan penjualan. Untuk di Jakarta produk baru kita ini sudah launching. Terkhusus Kota Bengkulu kita akan melaksanakan launching di bulan Juli sekaligus memperkenalkan kepada para anak-anak muda di Bengkulu dan bagi yang berminat dapat mendatangi dikantor kita,” pungkasnya. [Mey Borjun]