Helmi Hasan saat bersama rakyat.

BENGKULU, PB – Calon Walikota Bengkulu, Helmi Hasan mengucapkan terimakasih dan mengajak seluruh warga Kota Bengkulu bersatu usai Pemilihan Walikota (Pilwakot) 2018.

Ini disampaikan Helmi dihadapan pendukung dan simpatisannya usai dinyatakan menang Pilwakot versi hitung cepat di Posko pemenangan di Kelurahan Sidomulyo.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada warga Kota Bengkulu atas kemenangan ini dan mari bersatu kita bangun Kota Bengkulu yang lebih baik untuk 5 tahun ke depan,” kata Helmi, Rabu sore (27/6/2018).

Dalam Pilwakot ini, Helmi pun menegaskan masyarakat sudah cerdas dan tidak terpengaruh dengan politik uang. Hal itu dibuktikan dengan terpilihnya Helmi-Dedy sebagai pemenang Pilwakot.

“Segala puji bagi Allah. Warga Kota Bengkulu yang saya cintai, hari ini kita membuktikan warga sudah cerdas. Tidak ada money politik dan kita menang,” ungkap Helmi.

Sambung Helmi, kemenangan ini semata-mata atas pertolongan Allah dan perjuangan warga kota untuk memilih pemimpinnya karena Allah.

“Sekali lagi terimakasih sudah memilih Helmi Hasan karena Allah. Atas doa dan dukungan semua pihak semoga kota ini akan lebih baik,” ujarnya.

Seperti diketahui, Hasil survei hitung cepat menetapkan pasangan Helmi-Dedy sebagai pemenang Pilwakot dengan perolehan suara 32,47 persen.

Menyusul Linda-Mirza 27,4 persen dan David-Bakhsir 22,3 persen. Diposisi buncit ada pasangan Erna-AZA dengan perolehan suara 17,97 persen. [Zie Khausna]