Mobility Region Bengkulu pada hari ini, Jum’at (01/06/2018) bertempat di Dealer Honda Arista Bengkulu Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu, menggelar acara baksos dan buka puasa bersama dengan anak yatim Panti Asuhan Bumi Nusantara Kelurahan Penurunan.

Memasuki bulan Ramadhan, merupakan momentum terbaik untuk menjalin silahturahmi dan berbagi dengan anak yatim. Seperti halnya dilakukan komunitas Mobilio Indonesia Community (Mobility) Region Bengkulu.

Dengan tekad tersebut, Mobility Region Bengkulu pada hari ini, Jum’at (01/06/2018) bertempat di Dealer Honda Arista Bengkulu Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu, menggelar acara baksos dan buka puasa bersama dengan anak yatim Panti Asuhan Bumi Nusantara Kelurahan Penurunan. Acara ini juga dihelat bareng Honda Arista Bengkulu.

“Kegiatan ini merupakan suatu hal yang positif. Disamping mempererat solidaritas antar komunitas mobility, acara ini juga menjadi ajang untuk bersilahturahmi. Kami juga bekerjasama dengan Honda Arista Bengkulu untuk mewujudkan acara ini,” tegas Fikri, Ketua Mobility Region Bengkulu.

Lebih lanjut, Fikri menambahkan, “mengusung tema Indahnya Berbagi dengan Sesama, di Bulan yang Penuh Rahmat, sejalan dengan tujuan kita lainnya. Dalam berbagai lini kehidupan kita wajib berbagi dengan sesama. Tidak hanya dalam perilaku berlalu-lintas sehari-hari yang wajib berbagi atau saling menghormati antar pengguna jalan lainnya.”

Dalam acara yang digelar sejak pukul 17.00 WIB tersebut, hadir sekira 30 anak Yatim dan member Mobility Region Bengkulu yang memang sengaja diundang untuk menikmati acara tersebut. Susunan acara diawali dengan beberapa sambutan dari Ketua Mobility Region Bengkulu, Fikri, Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi.

Santunan yang diberikan bagi anak Yatim berupa uang tunai yang dapat digunakan untuk kebutuhan biaya pendidikan dan membeli baju lebaran dan bingkisan sembako.

Puncak acara yakni buka puasa bersama yang didahului dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustad Datuk Kayo. Suasana berlangsung haru dan penuh keakraban.

“Kami berharap ke depannya, hubungan silahturahmi dengan masyarakat umum semakin meningkat dan tentu semakin solid antar anggota Mobility Region Bengkulu khususnya. Serta menjadi pelopor terbaik untuk saling berbagi di manapun berada,” harap Fikri.

Pantauan pedomanbengkulu.com sebelum acara ini dimulai diawali dengan konvoi bersama komunitas Mobility Bengkulu ke STQ yang di ikuti oleh sekitar 15 peserta. [Nurhas Bunaida]

Acara ini berjalan dengan semarak.
Mendengarkan siraman rohani.
Anak-anak yatim mengikuti kegiatan ini dengan antusias.
Penyerahan santunan.
Berfoto bersama.