Bulan Ramadan tidak hanya menjadi moment spesial bagi umat muslim diseluruh dunia, tetapi juga dijadikan ajang promosi bagi para pengusaha. Bulan ini rupanya dianggap sebagai waktu yang tepat untuk menjaring calon pembeli melalui promo-promo Ramadan.

Hal ini juga berlaku bagi kedai Pondok Nayla. Kedai yang terletak di Jalan Bencoolen Pantai Jakat ini pada bulan Ramadan turut memberikan promo menarik bagi pelanggannya.

Maneger Marketing Pondok Makan Nayla, Yogi, menjelaskan, tempat makan yang menawarkan panoroma indah Pantai Jakat ini memberikan promo harga irit untuk berbuka puasa.

“Spesial bulan Ramadan ini, kami menyediakan menu Paket Irit (Parit), tentunya dengan harga yang terjangkau yang tidak menguras isi dompet,” kata Yogi, Jumat (1/6/2018).

Untuk menu yang ditawarkan Pondok Nayla cukup banyak. Ada berbagai jenis makanan, minuman, ice cream hingga sea food yang bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau. Dibandingkan tempat makan lain, Pondok Nayla memiliki kualitas rasa sajian yang tidak kalah dengan tempat ternama.

“Untuk kalian yang ingin buka puasa bersama di sini ada fasilitas karaoke gratis. Kalian bisa ngabuburit disini sambil karaokean,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Pondok Nayla juga memiliki menu spesial Ramadan yang menjadi menu unggulan. Diantaranya adalah paket menu sate atau bakso yang sudah dilengkapi dengan es teh yang dibandrol dengan harga Rp20 ribuan hingga Lobster Saus Padang yang dibandrol dengan harga Rp40 ribuan.

“Apabila ada rencana untuk buka bersama, silahkan nikamati kebersamaanmu di Pondok Nayla,” tutupnya Yogi. [Mey Borjun]