Komunitas Reliji Bengkulu saat berfoto di depan Sekretariat, Sabtu (9/6/2018).

BENGKULU, PB – Di bulan Ramadan yang penuh keberkahan dan rahmat ini banyak sekali umat muslim yang berbondong – bondong mencari amalan baik. Bulan Ramadan ini menjadi ladang pahala dan kerap dimanfaatkan oleh sebagian besar kaum muslim untuk beribadah dan berbagi.

Salah satunya kegiatan yang dilakukan oleh Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Bengkulu. Komunitas ini menggelar bagi – bagi takjil ke anak-anak jalanan dan pengendara motor serta buka bersama anak yatim di kantor sekertariat yang berada di Jalan Mangga Nomor 2 Simpang Empat Panorama sekitar pukul 17:00 WIB, Sabtu (9/6/2018).

Izwan Nopriadi selaku Ketua Umum Reliji Bengkulu mengatakan ada sekitar 1000 takjil yang di berikan ketiga titik yaitu di kilometer 8,5, simpang lampu merah Panorama, dan Jalan Raya 20. Sedangkan acara buka bersama ada sekitar 30 anak yatim.

Izwan menjelaskan, komunitas Reliji ini adalah beberapa kalangan aktifis yang mendukung kinerja Joko Widodo selaku Presiden Republik Indonesia dari awal terpilih sampai saat ini. Anggota Reliji ini sendiri tidak hanya dari mahasiswa tetapi secara umum.

“Indonesia jauh lebih maju lagi dengan dua periode pak Jokowi karena program-program beliau sudah berjalan dan apabila beliau terpilih lagi semoga rampung dan warga Indonesia akan menikmati hasilnya,” ungkap Izwan Nopriadi. [Mitha]

Aktifitas berbagi takjil komunitas Reliji Bengkulu.