Roges Mawansyah

BENGKULU UTARA, PB – Tiga komisioner KPU Kabupaten Bengkulu Utara telah dilantik secara langsung oleh Ketua KPU RI Arief Budiman di Jakarta Minggu (24/6/2018). Mereka adalah Roges Mawansyah, Ramadiandri dan Andi Perwira.

Usai dilantik, ketiga komisioner langsung melakukan rapat pleno pemilihan ketua KPU Bengkulu Utara yang mana dari hasil musyarawah terpilih Roges Mawansyah menjabat sebagai Ketua KPU Bengkulu Utara untuk periode 2018-2023.

‚ÄúSetelah pelantikan kami langsung menggelar pleno untuk memilih ketua KPU. Alhamdulilah kawan-kawan memberi kepercayaan kepada saya,” ungkap Roges.

Roges mengatakan, dirinya akan bekerja maksimal sebagai perangkat pemilu yang netral dan tidak melanggar hukum serta sepenuhnya memegang amanah yang diembankan kepadanya dan akan melakukan tanggungjawab tersebut semaksimal mungkin.

“Jabatan itu amanah dan saya akan menjalankan amanah tersebut semaksimal mungkin. Kami yang baru saja disumpah berjanji akan langsung bekerja melaksanakan tugas dengan baik serta telah melakukan penandatangan fakta integritas, tentunya dalam melaksanakan tahapan pemil legislatif serta Pilpres 2019 mendatang,” tutup Roges. [Evi Kusnandar]

Tiga anggota KPU Bengkulu Utara terpilih.