Rohidin dan istri santuni anak yatim piatu di Sekretariat DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Sabtu (9/6)

BENGKULU, PB – DPD Golkar Provinsi Bengkulu menggelar buka puasa bersama kader di Sekretariat DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Padang Harapan, Kota Bengkulu, Sabtu (9/6).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan, keluarga besar partai Golkar harus berusaha keras dan bahu membahu menjadi pemenang dalam Pilwakot dan Pemilu 2019 mendatang.

Rohidin menyebut, kemenangan Golkar sudah ditunggu-tunggu oleh rakyat. Kemudian ia juga mengingatkan kadernya untuk kembali memenangkan Joko Widodo sebagai presiden di 2019.

Untuk menjadi pemenang pemilu 2019, Rohidin menggelorakan semangat seluruh kader Golkar untuk memenangkan pesta demokrasi tingkat lokal yakni, Pilwakot pada 27 Juli mendatang.

“Kita harus merealisasikan kemenangan partai Golkar di Pilwakot dan Pilpres 2019. Sudah menjadi kewajiban seluruh kader untuk memenangkan Golkar dalam Pemilu,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, Rohidin juga memberikan santunan kepada 20 orang lanjut usia (Lansia) dan anak yatim piatu. Kemudian acara dilanjutkan tausiah, buka bersama dan Magrib berjamaah. [Ardiyanto]