Para karyawan dan karyawati Honda Arista Bengkulu berfoto bersama usai launching premiere New Honda BR-V dan New Honda Mobilio yang dilaksanakan kemarin (08/06/2018).

Acara showroom event Honda Arista Bengkulu bertajuk launching premiere New Honda BR-V dan New Honda Mobilio yang dilaksanakan kemarin (08/06/2018) berlangsung sukses.

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi saat ditemui oleh pedomanbengkulu.com selesai kegiatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh costumer yang telah hadir dalam acara showroom event ini.

“Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, antusias costumer Honda Arista untuk datang ke acara showroom event ini patut diacungi jempol, karena saya lihat di daftar hadir acara ada ratusan costumer yang datang, bukan hanya dari dalam kota namun ada juga costumer kita dari berbagai kabupaten,” ungkap Jemmy, Jum’at (08/06/2018).

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa showroom event ini berhasil mengumpulkan 21 SPK (surat pesanan kendaraan).

“ini melampaui target, dimana sebelum acara ini dilaksanakan kami menargetkan untuk memperoleh maksimal 15 SPK, ini diluar dugaan,” ucapnya dengan bangga.

Pemilik 21 SPK ini, akan kami ikutkan dalam undian untuk mendapatkan grand prize yang kami persembahkan yakni 1 unit sepeda motor yang akan di undi pada tanggal 40 Juni 2018 mendatang.

“Informasi terbaru untuk para costumer Honda Arista yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kabupaten Mukomuko sub dealer kita sudah beroperasi sejak 2 bulan terakhir disana, ini kami lakukan untuk lebih menjangkau costumer yang ingin memiliki mobil Honda atau bagi costumer yang ingin melakukan perawatan terhadap kendaraannya tidak harus ke dealer Honda Arista di Kota Bengkulu,” pungkas Jemmy. [Nurhas Bunaida]

Costumer mengisi daftar hadir.
Para costumer tampak antusias mengikut showroom event ini.
Costumer menyambut baik showroom event ini.