Pisah Sambut Wakapolres dan Kasat Reskrim Polres Seluma, Jumat (8/6/2018)

SELUMA, PB – Dua Perwira Polres Seluma yaitu Waka Polres Seluma Kompol Milian Aziz di rotasi ke Polda Bengkulu dan Kasat Reskrim AKP Margopo mendapat Promosi menjadi Kapolsek Selebar. Sebagai gantinya, Kapolsek Selebar kompol Tigor di promosikan menjadi Waka Polres Seluma.

“Rotasi dan promosi jabatan di lingkungan Polri merupakan bagian dari penyegaran dalam bertugas dan untuk karir,” kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika, Jumat (08/06/2018).

Untuk jabatan Kasat Reskrim polres Seluma, digantikan oleh Kasat Sabara Polres Seluma AKP Rizka Fadhila. Sedangkan posisi Kasat Sabara di tempati oleh Iptu Fredy dari Brimob Polda Bengkulu.

Penempatan perwira baru dan pergeseran tempat serta jabatan tersebut telah berdasarkan pertimbangan matang. Sehingga dengan promosi dan pergeseran ini justru penyegaran dalam bekerja serta memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Seluma.

“Pertimbangannya menunjuk kasat Sabhara menjadi kasat Reskrim, mengingat masih dari polres Seluma sehingga lebih mengetahui permasalahan di seluma meskipun baru beberapa bulan bertugas di Polres Seluma, ” jelas Kapolres.

Jeki mengharapkan, mereka yang mendapatkan tugas di posisi baru agar bisa bertugas maksimal dan bisa menyelesaikan sejumlah tugas belum terselesaikan. Termasuk menyelesaikan PR Belum terselesaikan.

Pada jumat (08/06/2018) pagi, digelar upacara Serahkan Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Seluma. Pada jumat sore, dilakukan pisah sambut di depan aula Mapolres. Turut hadir para perwira dan Kapolsek jajaran Polres Seluma. [Sepriandi]