Honda, semua orang pasti mengenalnya dan sering mendengarnya, salah satu pabrikan otomotif yang ternama. Sebagai salah satu produsen otomotif asal Jepang, banyak jenis mobil yang telah diluncurkan oleh Honda.

Mobil Honda memiliki keunggulan baik dilihat dari desainnya, mesin dan juga kehandalannya serta harganya yang lebih terjangkau. Ada cukup banyak kelebihan Honda terutama pada produk mobil yang baru-baru ini diluncurkan.

Sebagaimana disampaikan oleh Jemmy Novemi, Branch Manager Honda Arista Bengkulu kepada pedomanbengkulu.com, ada beberapa kelebihan produk Honda dibanding merk lain.

1. Mesin
Mesin yang digunakan oleh mobil Honda terkenal sangat awet atau bandel sehingga pengguna bisa melakukan perjalanan dimana saja sekalipun di medan yang sangat sulit. Untuk bahan bakar, mesin Honda memang rajanya irit, sekalipun sangat irit bahan bakar tap laju kendaraan tetap kencang. Mesin-mesin kreasi Honda juga lebih maju dari pada mesin buatan mercedes benz dan bmw terbaru. Banyak orang yang memilih mobil dengan merek Honda karena sangat irit bahan bakar.

2. Spesifikasi mobil yang inovatif
Honda selalu membuat spesifikasi mobil yang bagus bahkan selalu berinovasi untuk membuat mobil barunya terlihat beda dari yang lain. Semakin hari Honda selalu memunculkan mobil baru yang lebih baik dengan beragam jenis mobil yang disukai masyarakat. Honda selalu membuat mobil sesuai dengan kebutuhan mmasyarakat Indonesia sehingga setiap peluncurannya selalu mendapat sambutan baik di pasaran.

3. Harga suku cadang yang terjangkau
Dengan adanya suku cadang yang sangat terjangkau maka pengguna bisa melakukan perawatan mobil dengan biaya yang rendah. Salah satu keunggulan mobil Honda adalah karena biaya perawatannya yang tergolong murah dan juga spare part atau suku cadang yang mudah didapatkan.

4. Material dan Build Quality Produk yang Berkualitas Tinggi
Honda berkomitmen untuk memberikan produk yang berkualitas kepada konsumennya. DImulai dari Pemakaian material mewah nan berkualitas tinggi, pengerjaan dengan standar tinggi hingga hingga quality control yang ketat menjamin mobil Honda yang diterima konsumen dalam kondisi yang prima. Setara dengan mobil mobil premium eropa.

5. Harga mobil Honda terjangkau
Masyarakat Indonesia sangat suka dengan mobil murah, namun bukan berarti murahan. Dan salah satu mobil yang juga digemari di Indonesia adalah mobil Honda. Merek Honda memang memiliki keunggulan pada mesin dan juga modelnya, namun harga mobil ini ternyata lebih terjangkau. Karena harga mobil merek Honda yang terjangkau maka banyak konsumen yang tertarik untuk membeli mobil keluaran Honda. Selain itu, dengan harga yang cukup terjangkau tersebut pembeli bisa mendapatkan mobil yang trendy dan eksklusif.

6. Harga jual yang tinggi
Bila Anda sering gonta-ganti mobil maka Anda bisa membeli mobil Honda, setelah Adna bosan Anda bisa menjualnya dan mengganti dengan yang baru. Haga jual mobil Honda bekas masih tinggi, hal ini tentu tidak akan membuat Anda rugi. Harga mobil bekas merek Honda stabil dan lebih tinggi dibandingkan dengan mobil bekas merek lain, harga baru dan bekas mobil dengan merek Honda memang tidak terlalu jauh selisihnya.

7. Safety is Priority
Bila dibandingkan dengan produsen jepang lainnya, Honda selalu menjadi rujukan produsen lain dalam hal safety. selain fitur fitur standar safety seperti rem abs, ebd, ba dan airbag, Mobil Honda juga dilengkapi dengan inovasi inovasi terbaru seperti Honda sensing seperti yang ada di Honda Accord. Lalu ada G-CON, yang merupakan satu-satunya di dunia ada di Honda, bahkan merk premium seperti Mercedes-benz dan BMW pun belum memiliki teknologi G-CON ini.

Dengan beberapa kelebihan produk mobil Honda tersebut maka banyak orang yang menjatuhkan pilihan mereka pada mobil dengan pabrikan asal Jepang yang terkenal dengan julukan mercedes benz dan bmw dari timur ini. Tidak heran mobil Honda adalah mobil yang selalu populer diseluruh bagian dunia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo yang ditawarkan atau info pemesanan silahkan hubungi Honda Arista Bengkulu di nomor 0736 5511888 atau datang langsung ke dealer Honda Arista Bengkulu di Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. [Nurhas Bunaida]