Polsek Talo amankan dua pemuda pembobol warung

SELUMA, PB – Petugas Kepolisian Polsek Talo Polres Seluma menangkap dua Pemuda TR (18) dan Mik (17) Warga Desa Kampai Kecamatan Talo. Kedua pemuda ini ditangkap karena diduga melakukan tindak pidana pencurian di salah satu warung daerah itu kemudian barang hasil curian disimpan di salah satu rumah yang tidak berpenghuni.

Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim AKP Rizka Fadhila menjelaskan, Sekira pukul 03.00 WIB, Sabtu (07/07/2018) personil Polsek Talo yang sedang melaksanakan patroli rutin di wilayah kecamatan Talo mendapati satu unit kendaraan roda dua sedang parkir di sebuah rumah yang tidak berpenghuni di kecamatan Talo.

Pada saat anggota patroli Polsek Talo memeriksa kendaraan tersebut, anggota patroli juga melihat ada 2 orang yang berada di rumah yang tidak berpenghuni tersebut. Selanjutnya, melihat adanya dua orang pemuda didalam rumah yang tak berpenghuni, anggota mendekati dua orang tersebut.

“Merasa curiga kemudian anggota patroli polsek Talo menghampiri orang tersebut dan memeriksa rumah yang tidak berpenghuni dan didapati didalam rumah terdapat barang-barang diduga hasil curian,” jelas Kasat, Senin (09/07/2018).

Kemudian, anggota patroli langsung membawa ke dua pemuda tersebut beserta barang-barang yg ditemukan ke Mako Polsek Talo.

Barang bukti

“keduanya mengakui barang-barang tersebut berasal dari warung yang berada di Desa Serambi Gunung yang diambil dengan cara menarik kunci gembok pintu yang akhirnya gembok tersebut terbuka dan mereka mengakui mengambil barang barang tersebut sekitar jam 02.00 wib pada tanggal 07 Juli 2018,” tambah dia.

Sementara itu, untuk penyidikan kasus tindak pencurian ini, ditangani Unit reskrim Polsek Talo. [Sepriandi]