Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi menyalami warga di kawasan Pasar Atas, Curup, Sabtu (7/7/2018)

REJANG LEBONG, PB – Pelaksanaan penutupan perayaan HUT Kota Curup ke 138 diprediksi bakal berjalan sangat meriah. Pasalnya, secara khusus, Bupati Rejang Lebong, A. Hijazi langsung turun menemui Warga mempromosikan acara penutupan rangkaian kegiatan perayaan HUT Kota Curup yang diselenggarakan di Lapangan Setia Negara Curup Sabtu malam (7/7).

“Malam ini puncak acara perayaan HUT Curup. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan berbagai kebolehan artis ibu kota yang akan tampil memeriahkan jalannya acara malam ini, ” ujar pria yang bergelar Rajo Aryo Pasak Bumei kepada para pedagang dan pembeli di kawasan pasar atas curup, Sabtu (7/7).

Pantauan pedoman bengkulu, sembari mempromosikan acara penutupan, Bupati beserta rombongan juga melakukan jejaring aspirasi dari Masyarakat pedagang dan masyarakat pembeli di pasar atas. Tak hanya itu, Bupati juga membagikan ratusan kue kotak kepada para Warga dan melakukan komunikasi secara langsung kepada Warga.

“Apapun kekurangan dari pasar tradisional kita ini jangan segan segan sampaikan kepada saya agar segera kita lakukan perbaikan secara terus menerus,” ujar Hijazi.

Bupati berdiskusi dengan Pedagang Pasar Atas dan menampung aspirasi para pedagang.

Untuk diketahui, Inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan Bupati beserta rombongan ini merupakan kunjungan kedua kalinya dalam dua bulan terakhir ini.

“Mari kita jadikan perayaan HUT Curup tahun 2018 ini menjadi momentum evaluasi pembangunan Rejang Lebong selama ini sekaligus menjadi penyemangat bagi semua kalangan untuk terus membangun hal positif bagi Bumei Pat Petulai ini, ” ujar Hijazi. [Ifan Salianto]