Bupati Mian sampaikan nota pengantar Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2017, Rabu (12/6/2018) di lantai 2 Gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Utara.

BENGKULU UTARA, PB – Bupati Bengkuku Utara Ir Mian sampaikan nota pengantar Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2017, Rabu (12/6/2018) di lantai 2 Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara.

Pada acara tersebut turut hadir Ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara Aliantor Harahap, Sekretaris Dewan Abdul Salam, anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, FKPD dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya Mian mengatakan bahwa LKPD yang disampaikan merupakan penjelasan capaian indikator sasaran daerah.

“Saya berharap dari evaluasi ini akan menjadi pertimbangan dan perbaikan dalam penyusunan program kegiatan serta pelaksanaan pada tahun mendatang di bidang apapun,” ujar Bupati.

Ditambahkan Mian bahwa pencapaian penghargaan WTP yang diraih oleh Pemkab BU dari BPK beberapa waktu yang lalu merupakan nilai tertinggi dalam pengolahan keuangan daerah.

“Suksesnya WTP tersebut tidak terlepas dari kerja sama semua OPD, serta pihak DPRD,” ungkap Mian.

Mian juga sangat berharap agar pihak eksekutif dapat selalu bersinergi dengan legislatif dalam membangun Bengkulu Utara. [Evi Kusnandar]

Para pimpinan rapat.
Tampak anggota dewan yang hadir.