Saat berbicara soal steak pasti belum tentu semua masyarakat Provinsi Bengkulu pernah menikmatinya karena steak yang merupakan masakan asal Eropa ini memang terkesan sebagai makanan mewah dan mahal bagi banyak warga Indonesia.

Tapi sekarang dogma steak sebagai makanan mewah dan mahal telah terhapuskan semenjak hadirnya D-Home Steak and Shake yang mengangkat menu steak dengan harga yang murah tanpa melupakan citarasa aslinya.

Beralamat di Jalan Sadang Raya Lingkar Barat atau tepatnya berada di samping Kampus Universitas Terbuka Kota Bengkulu, D-Home Steak and Shake menyajikan berbagai macam olahan steak dengan harga lokal dan di racik dari bahan dan bumbu lokal.

Meski dengan bahan-bahan lokal, D-Home Steak and Shake mampu menyajikan citarasa tinggi khas eropa dengan harga yang terjangkau.

Pemilik Resto D-Home Steak and Shake, Syaiful Anwar kepada pedomanbengkulu.com mengatakan bahwa D-Home Steak and Shake mempunyai 4 varian Menu yang ditawarkan yakni steak daging, steak ayam, steak ikan laut dan steak impor.

“Menu utama di resto D-Home Steak and Shake adalah Steak dan Milk Shake, Harga yang di tawarkan mulai dari Rp 12 ribu hingga 90 ribu per porsi,” ungkapnya, Minggu (15/07/2018).

D-Home Steak and Shake merupakan resto yang telah memilik sertifikat halal dari MUI.

“Rasa, kepuasan konsumen dan pelayanan yang excelen merupakan prioritas utama. Terlebih, nongkrong di D-Home Steak and Shake tidak akan bikin kantong bolong,” ujar Syaiful berpromosi.

Bagi masyarakat Bengkulu yang ingin merasakan kelezatan steak ala D-Home Steak and Shake, tetapi tidak bisa datang ke resto silahkan hubungi kontak delivery di nomor 082226829682. [Nurhas Bunaida]