Bagi Anda yang memiliki rencana untuk membeli furniture, ada promo menarik yang memberikan potongan harga spesial di toko Kenzo Jaya Furniture, Elektronik dan Home Appliance.

Beralamatkan di Jalan Salak Raya Lingkar Timur Kota Bengkulu atau tepatnya didepan Astra Honda Motor, Toko Kenzo Jaya menawarkan sistem pembayaran secara tunai maupun kredit.

Owner Toko Kenzo Jaya, Agus, mengatakan, pihaknya memberikan berbagai produk kredit elektronik dan furniture bekerja sama dengan adira Finance.

“Cukup dengan Rp100 ribu, konsumen sudah bisa membawa pulang barang dengan sistem kredit melalui Adira,” katanya, Jum’at (20/7/2018).

Agus mengundang masyarakat Bengkulu yang ingin mencari produk di Toko Kenzo Jaya.

“Animo konsumen luar biasa tinggi untuk berbelanja produk, terutama produk- produk rumah tangga seperti furniture, sprei, alat dapur dan lainnya,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Agus menegaskan bahwa Toko Kenzo Jaya akan sering mengadakan pameran guna membantu meningkatkan daya beli masyarakat di Kota Bengkulu.

Toko Kenzo Jaya pun memberikan garansi bahwa pengunjung dapat langsung membawa pulang barang impian dalam waktu cepat tanpa perlu melalui proses survei dan memperoleh potongan 1 kali angsuran.

“Intinya kami sangat ingin memberikan kenyamanan berbelanja dan harga yang murah disertai kelengkapan produk bagi pengunjung setia di Toko Kenzo Jaya,” imbuh Agus.

Selain itu, saat Ini ada yang baru dari Toko Kenzo Jaya, yakni menyediakan berbagai bahan bangunan untuk pembangunan rumah dengan pelayanan kredit.

“Sistem kredit di Kenzo Jaya sangat cepat dan juga syaratnya sangat mudah. Cukup dengan membawa syarat KTP dan KK, kami akan memberikan pelayanan yang baik dengan proses yang cepat, tidak sampai 30 menit pelanggan sudah dapat membawa pulang barang yang diiinginkan serta kami menawarkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan toko lainny, tetapi Toko Kenzo Jaya tetap mengutamakan kualitas dan pelayanan yang terbaik,” tutup Agus.

Adapun barang elektronik dan furniture yang ditawarkan mulai dari handphone, laptop, cctv, kulkas, mesin cuci, kursi tamu, pembatas ruangan, rak, lemari , air galon, tabung gas, dan masih banyak lagi serta home appliance yang sangat lengkap dengan berbagai merek dan jenis. [Nurhas Bunaida]