Fatrolazi bersama istri saat berada di depan kantor KPU Provinsi Bengkulu, Selasa (10/7/2018).

BENGKULU, PB – Fatrolazi mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu bersama rombongan untuk mendaftarkan diri sebagai Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Selasa (10/7/2018).

Fatrolazi dan para simpatisan disambut hangat oleh KPU dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) di halaman kantor yang memang sudah menunggu kedatangannya.

Sekitar pukul 13.15 WIB Fatrolazi didampingi sang istri, bersama komisioner KPU dan sepuluh orang rombongannya memasuki Aula KPU Provinsi Bengkulu untuk prosesi penerimaan secara resmi.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Irwan Saputra menyampaikan untuk kedepannya apabila diperiksa ada kekurangan berkas dapat dilengkapi keesokan harinya.

“Bila ada kekurangan berkas, ataupun dokumen bisa disusul besok,” kata Irwan.

Dilain sisi, Fatrolazi sebagai calon DPD RI menyampaikan permohonan maafnya kepada KPU karena kedatangannya lebih lama dari jadwal yang telah disampaikan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas sambutannya dan kami mengucapkan permohonan maaf karena kedatangan kami tidak tepat waktu,” ucapnya.

Dalam kesempatan kali ini, kepada awak media Fatrolazi juga mengungkapkan keseriusannya dalam mengikuti pesta demokrasi pemilihan calon legislatif anggota DPD RI kali ini.

“Saya sangat yakin dan serius sebagai untuk maju menjadi calon DPD RI,” tutupnya. [Irwan Saputra]