FB (23), mahasiswa Fakultas Kelautan UNIB diamankan pihak Kepolisian karena diduga telah melakukan pemerkosaan, Kamis (28/6/2018).

BENGKULU TENGAH, PB -Mahasiswi Universitas Bengkulu (UNIB) inisial HN (20), warga Jalan H Hasan Gang Kandang Limun Muara Bangkahulu, diduga diperkosa. Saat ini polisi masih melakukan pendalaman terkait beredarnya informasi tersebut dengan melakukan visum terhadap korban.

Meski masih dugaan, namun Polisi mengamankan terduga pelaku inisial FB (23) yang merupakan koodinator desa untuk rombongan Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIB warga Pasar Kebat yang juga tercatat sebagai mahasiswa UNIB.

Data terhimpun, kejadian tersebut pada Kamis (28/6/2018) lalu, sekitar pukul 11 siang ketika korban usai melaksanakan mandi, kemudian korban menuju ke kamar untuk ganti pakaian. Diduga saat itu terduga menyusul korban dan mengunci pintu kamar dari dalam. Kemudian saat itu juga pelaku diduga langsung melancarkan aksinya.

Dari informasi, pelaku baru satu kali melakukan aksi tersebut tehadap korban.

Dikonfimasi, Sabtu (7/7) Kapolsek Pondok Kelapa Iptu Budiansyah menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman untuk mengetahui kebenaranya dengan melakukan Visum terhadap korban.

“Pelaku sementara diamankan dan untuk mengetahui kebenaranya kita masih menunggu hasil visum dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu yang dilakukan terhadap korban,” tandas Kapolsek. [Ardiyanto]