Jenazah Korban Penikaman saat dievakuasi ke RSUD M Yunus

BENGKULU, PB – Polres Bengkulu berhasil mengamankan 2 orang terduga pelaku penikaman Periyasa Maulana (38) Warga Desa Babatan, Kecamatan Sukaraja, Seluma hingga meninggal dunia.

Kapolres Bengkulu, AKBP Prianggodo Heru, melalui Kasat Reskrim AKBP Indramawan menyampaikan, telah berhasil mengamankan dua orang yang terlibat penusukan merupakan anak dan ayah yakni SN dan TM.

“Kita mengamankan 2 orang yang saat ini masih dalam pemeriksaan intensif. Informasinya keributan ini dipicu permasalahan perempuan antara korban dan terduga TM,” ujar Kasat, Sabtu (14/7).

Kejadian tersebut berawal saat korban dan TM terlibat cekcok, kemudian TM memanggil ayahnya SN yang langsung datang ke TKP bersama rekan ayahnya hingga terjadi penusukan terhadap korban.
“Dari penjelasan salah seorang saksi Qodir, Sebelumnya saudara TM dan korban minum tuak bersama. Setelah itu, TM menelpon seseorang yang diketahui adalah SN bersama rekannya, tak selang berapa lama orang tersebut melakukan penikaman terhadap korban,” ujar Kasat.

Dari hasil Visum, korban diketahui meninggal dunia saat hendak menuju RSUD Yunus untuk mendapatkan perawatan medis.

Saat ini anggota Polres Bengkulu masih melakukan penyidikan terhadap pelaku yang diduga telah menusuk korban hingga tewas. [Ardiyanto]