Pengurus Hanura Kota Bengkulu daftarkan Bacaleg ke KPUD Kota Bengkulu, Selasa (17/7/2018)

BENGKULU, PB – Menyingsong Pemilu 2019, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bengkulu resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatifnya (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura, Sudisman menyampaikan, Hanura menargetkan menang pada pemilu 2019. Ia menargetkan minimal mampu mendudukkan kadernya sebagai unsur pimpinan di DPRD Kota Bengkulu.

“Kita targetkan menang pemilu, minimal unsur pimpinan yang kita kejar dan selebihnya tergantung masyarakat memilih siapa wakilnya di DPRD Kota Bengkulu,” kata Sudisman, usai menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg di KPU Kota Bengkulu, Selasa (17/7).

Dijelaskan Sudisman, hasil penilaian partai, hampir seluruh kader Hanura yang nyaleg memiliki semangat tinggi dan merupakan orang-orang yang dikenal masyarakat di daerah pemilihan masing-masing.

“InsyaAllah kita akan nendapatkan suara yang signifikan dalam pileg nanti,” harap Sudisman.

Ketua DPC Hanura Kota Bengkulu, Sudisman

Lanjut Sudisman, Hanura mendaftarkan 35 Bacaleg ke KPU. Sementara untuk keterwakilan perempuan partainya sudah melebihi kuota 30 persen caleg perempuan.

“Yang kita daftarkan 35 Bacaleg dan keterwakilan perempuannya lebih dari 30 persen dan hampir 35 persen dan kita selalu optimis menang dalam hal ini,” tandas Sudisman. [Ardiyanto]