Acara ramah tamah di Rumah Dinas Bupati Kaur dalam rangka Harganas ke-XXV tingkat Provinsi Bengkulu, Minggu (29/7/2018).

PEDOMANBENGKULU.COM, Kaur – Pemerintah Kabupaten Kaur mengadakan acara ramah tamah di Rumah Dinas Bupati, Minggu (29/7/2018). Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2018 yang menetapkan Kabupaten Kaur sebagai tuan rumah.

Dalam sambutannya Bupati Kaur, Gusril Fauzi atas nama pemerintah daerah disela saat menyumbangkan lagu mengucapkan selamat datang kepada Direktur Bina Kesertaan Keluarga Berencana BKKBN RI, Drs Nerius Auparai MSi di Kabupaten Kaur.

“Saya ucapkan selamat datang di Bumi se’ase seijean kepada perwakilan dari BKKBN RI,” ungkap Gusril.

Selain menggelar ramah tamah Bupati Kabupaten Kaur juga kedatangan tamu dari tim Muri yang akan melakukan penilaian saat festival makan sate gurita terpanjang secara nasional setelah upacara puncak HARGANAS yang akan dilaksanakan besok, Senin (30/07/2018) dilapangkan Merdeka Bintuhan.

Pantauan pedomanbengkulu.com, malam ramah tamah yang diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Kaur dimulai pukul 19:30 WIB dan dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu, Asisten I Pemprov Bengkulu, Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang, Kepala ESDM Provinsi Bengkulu, Kejari Kabupaten Kaur, Carateker Walikota Bengkulu, Kepala BKD Provinsi Bengkulu, dan lain lain, Di akhir acara tersebut Bupati Kabupaten Kaur beserta tamu undangan menyanyikan lagu bersama. [Nurhas Bunaida]

Berikut sejumlah dokumentasi malam ramah tamah ini: