Perwakilan Bengkulu Nadia Purwoko berhasil keluar sebagai juara dalam pemilihan Miss Grand Indonesia 2018 yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (21/7/2018). 

Nadia Purwoko diberi kepercayaan untuk lanjut berkompetisi ke tingkat yang lebih tinggi yaitu Miss Grand Internasional. Kemenangan Nadia Purwoko bersaing dengan wanita cantik dari 34 provinsi di Indonesia dan meraih juara Miss Grand Indonesia 2018 ini.

Apa saja prestasi yang pernah di raih Pemenang Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko.

Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata lengkap Pemenang Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko:

Masa Kecil dan Keluarga

Nadia Purwoko lahir pada tanggal 23 Januari 1992. Ayah Nadia Purwoko bernama: Heru Purwoko sedangkan Ibu Nadia Purwoko bernama: Acut Purwoko. Nadia Purwoko sendiri merupakan anak bungsu atau anak terakhir dari dua bersaudara. Kakak pertamanya bernama: Bram.

Bagaimana masa kecil Nadia Purwoko?

Sama seperti anak pada umumnya, Nadia Purwoko kecil menghabiskan waktunya untuk bermain dan belajar. Yang membedakan Nadia Purwoko dengan anak kecil pada umumnya adalah: Nadia Purwoko sedari dahulu udah kelihatan beda, karena paling tinggi dan kurus di antara teman-temannya.

Agama Nadia Purwoko

Agama Nadia Purwoko adalah Islam.

Perjalanan Karier dan Prestasi Nadia Purwoko dalam dunia modeling

Tahu akan ‘kelebihannya’, Nadia Purwoko menemukan happines dan kepercayaan diri lewat modeling.

Dari sini ia mulai mengikuti berbagai kegiatan seputar modeling. Tidak sia-sia banyak prestasi diraih pemenang Miss Grand Indonesia 2018 ini, diantaranya adalah: Juara Pertama Gading Model Search 2008, Finalis of Gogirl! Look 2009 by Gogirl!, Pemenang Abang None Jakarta Selatan tahun 2010, dan menjadi pemenang juara harapan II None DKI Jakarta tahun 2010.

Tinggi Badan Nadia Purwoko

Tinggi Badan Nadia Purwoko adalah: 176 cm

Pendidikan Nadia Purwoko

Nadia Purwoko menghabiskan masa SMA-nya di SMA Al-izhar Pondok Labu Jakarta, dan lanjut ke Jurusan Hukum di Universitas Indonesia.

Akun Instagram Pemenang Miss Grand Indonesia 2018 (Nadia Purwoko): @nadiapurwoko

Pekerjaan Nadia Purwoko Saat Ini

Saat weekdays, Nadia Purwoko aktif sebagai junior associate di Firma Hukum Christian Teo Purwono & Partners, dan jika weekend Nadia Purwoko bekerja sebagai model Freelance yang sering mengisi acara Fashion Week dan sejumlah pemotretan Nadia Purwoko. [Eva De]