Jenazah Hariyanto (55) dievakuasi ke RSUD Curup, Minggu (8/7/2018)

REJANG LEBONG, PB – Sungguh malang dialami Hariyanto (55), Warga Perumahan Indotama Kecamatan Curup. Pria yang belakangan diketahui menjabat sebagai Kepala Badan Pertanahan Nasional (BTN) Rejang Lebong ini menghembuskan nafas terakhir saat sedang memacu motor trail di kawasan Desa Seguring Kecamatan Curup Utara, Minggu sore (8/7/2018).

Pasca kejadian, oleh sesama pemain trail yang ada, korban langsung di bawa ke RSUD Curup. Namun naas, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

“Saya tidak tahu persis pak. Saya hanya di telpon oleh teman untuk menjemput korban pakai mobil agar di bawa ke RSUD ini pak,” ujar Boy (35), supir kendaraan yang membawa korban saat ditemui di IGD RSUD Curup.

Sementara itu, dari informasi yang beredar, diduga kuat korban meninggal lantaran mengalami kelelehan. Korban diduga jatuh saat masih memacu kendaraannya. Dan langsung di evakuasi pemain trail lainnya ke IGD RSUD Curup.

“Saat tiba, beliau sudah meninggal pak. Kita belum tahu apakah meninggal di jalan dalam mobil saat dalam perjalanan ke sini, atau meninggal saat masih mengendarai motor trailnya pak. Tetapi yang jelas ini bukan kecelakaan lalulintas,” ujar Mul, salah satu tenaga medis yang menangani di IGD RSUD Curup.

Pantauan Pedoman Bengkulu, pasca tiba di IGD RSUD Curup dan dinyatakan telah meninggal dunia, sontak para pejabat tinggi Kabupaten Rejang Lebong mendatangi IGD RSUD Curup untuk membawa jenazah ke rumah duka. [Ifan Salianto]