Mengawali Bulan Juli, Komunitas Honda Bengkulu menggelar Ketupat Futsal yang dihadiri lebih dari 80 anggota komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Bengkulu.

Peserta Ketupat Futsal berasal dari 10 Komunitas dan 1 tim perwakilan Main Dealer Astra Motor Bengkulu mengerahkan kemampuan terbaiknya di Lapangan Kenanga Futsal Kota Bengkulu.

Kompetisi yang dimulai pada pukul 16.00 WIB ini bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan dan sekaligus menjadi sarana untuk saling bersilahturahmi antar anggota komunitas.

Di tengah kompetisi yang sedang berlangsung, para peserta dan penonton Ketupat Futsal juga menggelar Nobar MotoGP Sirkuit Assen Belanda.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu mengungkapkan bahwa dalam kompetisi ketupat futsal ini mempunyai tujuan untuk mempererat solidaritas antar komunitas, sehingga diharapkan para peserta menjunjung tinggi sportivitas.

“Kami selalu support kegiatan yang diadakan oleh Main Dealer Astra Motor, dengan adanya kegiatan ini kami juga dapat mempererat solidaritas antar komunitas” ujar Robby Kurniawan selaku Perwakilan dari SOB (Scoopy Owner Bengkulu).

Adapun Ketupat Futsal dimenangkan oleh Komunitas Honda CB pada peringkat pertama, Honda Vario Club diposisi kedua dan Tim Main Dealer diposisi ketiga. [Rilis/Nurhas Bunaida]

Lihat keseruan acara ini dalam foto-foto berikut: