Kondis Motor dan Mobil usai kecelakaan maut di di Desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja sekira pukul 07.45 WIB, Jumat (27/07/2018).

SELUMA, PB – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Provinsi, tepatnya di Desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja sekira pukul 07.45 WIB, Jumat (27/07/2018).

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor honda Vario Warna Putih BD-3623-PP dengan Mobil Kijang Grand warna Hijau BG-1806-MJ.

Akibatnya, pengendara sepeda motor tewas setelah dilarikan ke Puskesmas Kayu Arang Kecamatan Sukaraja.

Data diterima dari pihak Kepolisian, Sesaat sebelum terjadi kecelakaan Mobil Kijang Grand warna Hijau BG-1806-MJ yang di kemudikan Yogi (20 warga Desa Lubuk Sahung, berjalan dari arah Bengkulu tujuan arah Manna Bengkulu Selatan.

Pada saat berjalan di TKP, Pengendara mobil merasakan kondisi ban yang kempes atau kurang angin serta tekstur jalan yang bergelombang sehingga mobil keluar jalurnya/oleng menuju jalur lawan, sehingga disaat bersamaan sepeda motor Honda Vario Warna Putih BD-3623-PP yang dikendarai oleh Almarhum Ruswan (50) yang berjalan dari arah Manna menuju Bengkulu menghantam Pintu sebelah kiri dari mobil Kijang Grand warna Hijau tersebut sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

Setelah kejadian, tersebut pengendara sepeda motor dilarikan ke Puskesmas Kayu Arang Kecamatan Sukaraja dan di puskesmas tersebut pengendara sepeda motor Meninggal dunia dan dibawa keluarganya kerumah duka .

“Petugas kita telah mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi-saksi,” kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan.

Saat ini, sepeda motor dan mobil diamankan petugas ke Mapolsek Sukaraja. [Sepriandi]