Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bengkulu, Roni Tobing menyerahkan berkas bakal Caleg ke KPU Kota Bengkulu, Senin (16/7/2018)

BENGKULU, PB — Partai NasDem optimis memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Partai besutan Surya Paloh ini menargetkan memborong semua kursi yang ada di daerah pemilihan (Dapil) Kota Bengkulu.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bengkulu, Roni Tobing usai mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kota Bengkulu, Senin (16/7).

“Kami menargetkan ingin menjadi pemenang lagi dalam kontestasi ini, dan kita akan maksimal, kalo bisa satu Dapil akan kita borong,” jelas Roni.

Dijelaskan Roni, Dalam setiap dapil, NasDem sudah memenuhi kuota 30 persen perempuan, karena itu seluruh kader akan berjuang bersama-sama memenangkan NasDem di Pemilu 2019.

“Kita akan berjuang bersama sama utuk menang dan jangan sampai ada kader saling bertabrakan, karena sistim saat ini sudah berbeda dengan sistim yang lalu,” tegas Roni.

Selain itu, kata Roni, NasDem telah melakukan tahap pendaftaran syarat dan tidak ada masalah karena NasDem telah memenuhi semua syaratnya.

Dalam hal ini, NasDem mengajukan 35 nama yang diajukan sebagai Bacaleg ke KPU dan sudah sesuai dengan peraturan PKPU.

“Alhamdulillah kita sudah berhasil di tahap awal, dan semoga kedepannya kita diberikan kelancaran, dan kita sudah cukup semua sesuai dengan PKPU yaitu 30 persen perempuannya kita sudah mencukupi,” tandas Roni. [Ardiyanto]