Anda bingung mencari penginapan yang nyaman dengan kualitas pelayanan prima serta harga yang ramah di kantong, ketika berkunjung di kota Bengkulu?

Djo Front One Inn adalah pilihan yang tepat!

Meskipun plafon harganya terbilang murah, namun bukan lah murahan, hotel budget pertama yang berada di tengah kota Bengkulu ini menyediakan fasilitas yang tidak mengecewakan, memberikan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Marketing Djo Front One Inn Hotel, Renny Soekma Ninggrum kepada pedomanbengkulu.com mengatakan bahwa hotel ini mengedepankan kualitas servis yang prima serta pendekatan kepada tamu secara personal. Sehingga tamu yang datang akan merasa nyaman dan serasa berada di rumah.

“Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang lengkap akan membuat tamu nyaman ketika di berada di Djo Front One Inn,” ujarnya, Rabu (18/07/2018).

Ditambahkan Renny, receptionistnya stanby 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan maupun kebutuhan lainnya.

“Jangan ragu untuk menghubungi receptionist, kami siap melayani,” katanya.

Internet yang kini menjadi bagian terpenting bagi setiap orang bisa dengan mudah di akses, karena wifi tersedia di seluruh are publik properti Djo Front One Inn Hotel untuk membantu tamu tetap terhubung dengan keluarga maupun temannya.

Beralamat di Jalan WR Supratman Kelurahan Kandang Limun Kota Bengkulu atau tepatnya berada disampingnya gerbang keluar Universitas Bengkulu, Djo Front One Inn menawarkan dua type kamar dengan harga promo spesial di bulan Juli 2018, yakni First Class Double bed seharga Rp200 ribu dan Businnes Class Single Bed seharga Rp150 ribu.

Ayo segera datang dan nikmati promo room yang murah meriah ini, segera reservasi ke nomor 0736-7321149 atau 085268273261. [Nurhas Bunaida]