Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun saat menyerahkan kunci kendaraan dinas secara simbolis kepada Dandim 0407 Bengkulu Letkol ARM Yose Rizal Sa’at di Markas Kodim Bengkulu, Rabu (4/7/2018).

BENGKULU, PB – Salah satu bentuk dukungan dari Pemerintah Kota Bengkulu kepada Komando Distrik Militer (Kodim) 0407 Bengkulu untuk melaksanakan tugas adalah dengan menyerahkan kendaraan dinas bermotor khususnya roda dua.

Dengan status pinjam pakai, Pemerintah Kota Bengkulu menyerahkan kendaraan dinas ini kepada Kodim 0407 Bengkulu di Markas Kodim Bengkulu, Rabu (4/7/2018).

Komandan Kodim 0407 Bengkulu Letkol ARM Yose Rizal Sa’at mengatakan, mereka sangat berterima kasih kepada Pemerintah kota Bengkulu untuk kendaraan bermotor ini.

“Sangat membantu kami dalam pelaksanaan tugas di Kota Bengkulu. Semoga dengan adanya dukungan moril dari Pemerintah Kota Bengkulu dapat menjadikan kota Bengkulu yang aman dan nyaman,” ujarnya.

Kendaraan roda dua untuk Babinsa Kodim 0407 Bengkulu dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan keamanan warga masyarakat.

Kendaraan roda dua tersebut diserahkan sebanyak 15 unit. Kendaraan dinas ini akan digunakan Tim Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk melaksanakan tugas di bidang teritorial yang ada di daerah Bengkulu. Tidak hanya kendaraan bermotor saja bentuk perhatian dari Pemerintah kota Bengkulu ada berbentuk rehab Aula dan Gedung Kantor.

“Manfaatkan fasilitas yang di berikan ini dengan baik untuk menunjang operasional kita dalam rangka pengamanan di kota Bengkulu. Tidak hanya ini yang kita bantu bila ada hal-hal yang sangat mungkin di bantu maka akan kita bantu,” kata Penjabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun. [Mitha]