BENGKULU, PB – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bengkulu menggelar nonton bareng (Nobar) Piala dunia di depqn Gedung Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Minggu (15/7).

Ketua DPD KNPI Bengkulu, Febri Yurdiman, SE mengatakan, Nobar tersebut atas kerjasama Hima PPKN UMB dengan DPD KNPI Provinsi Bengkulu.

“Allhamdulillah kegiatan nonton bareng final piala dunia di halaman kampus 1 UMB berjalan meriah,” ujar Febri, Senin (16/7).

Dijelaskan Febri, Ratusan penonton, mulai dari kalangan mahasiswa dan civitas akademika ikut meramaikan pertandingan seru Piala dunia antara Timnas France melawan Timnas Kroasia.

Selain itu, lanjut Febri, Kegiatan seperti ini dapat menjalin silahturahmi, melalui nobar ini kita juga dapat berbagi motivasi kepada anak-anak muda untuk tetap menjaga semangat kebersamaan, sikap fair play, sportifitas dan kedisiplinan.

“saya sangat mendukung kegiatan ini karena memberikan dampak positif bagi kita dan anak anak yang ikut nobar. Kedepan, secara marathon kita akan galang kerjasama dengan para mahasiswa diseluruh kampus di Bengkulu untuk membuat kegiatan bersama. Hal ini tentunya bagian dari pembinaan pemuda,” kata Febri.

Dalam nobar tersebut juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa marchendise terbaik piala dunia dan uang tunai bagi yang bisa menjawab pertanyaan.

Acara nobar terssbut dihadiri oleh para petinggi UMB, Wakil Rektor 3, Syubli, Ketua Prodi PPKN UMB, Humas UMB, Ketua Prodi Hukum UMB, Hendri Padmi, mantan rektor UMB 2 Periode, Khairil. [Ardiyanto]