PKB Kota Bengkulu daftarkan syarat Bacaleg ke KPUD Kota Bengkulu, Senin (16/7/2018).

BENGKULU, PB — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bengkulu merupakan partai pertama yang memenuhi syarat pendaftaran bakal calon Legislatif (Bacaleg) 2019 ke Komisi Pemilihan umum Daerah (KPUD) Kota Bengkulu.

“Kami hari ini menjadi partai pertama se-Kota Bengkulu yang dinyatakan lengkap dan siap mengikuti Pemilu 2019, dengan awal yang baik kita jadikan bukti bahwa PKB siap dalam setiap proses,” kata Ketua DPC PKB, Iswandi Ruslan, Senin (16/7).

Dijelaskan Iswandi, misi dari PKB ialah, membawa aspirasi masyarakat di daerah pemilihan. PKB akan menjalani proses demokrasi sesuai ketentuan yang telah ditetapkan. Soal target, kata Iswandi, PKB akan memberikan yang terbaik bagi warga Kota Bengkulu.

“Kita akan menberikan yang terbaik, kita berharap hasil yang diperoleh akan berbanding lurus dengan usaha dan kerja keras yang dilakukan,” tandasnya

Sementara itu, Ketua KPU Kota Bengkulu, Zaini membenarkan partai berlambang ka’bah tersebut telah memenuhi syarat ikuti Pileg 2019.

“Setelah dicek oleh tim yang ada di KPU semua syarat yang di sampaikan sudah memenuhi syarat termasuk berkas bakal calonnya sudah lengkap,” kata Zaini. [Ardiyanto]