Kapolda Bengkulu, Coky Manurung didampingi istri menyerahkan kunci dan sertifikat rumah pada warga yang kurang mampu, Senin (9/7/2018)

BENGKULU, PB – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 Polda dan Polres Bengkulu bekerjasama menyukseskan bakti sosial dalam bentuk Sunatan Massal dan Donor Darah, Senin (9/7/2018) di Halaman Mapolres Bengkulu.

“Hari ini kami pihak Polda dan polres bekerjasama dalam mensukseskan acara bakti sosial agar bisa mengakomodir keinginan masyarakat. Masyarakat sangat antusias. Dengan kapasitas melebihi pendaftaran yang semula dari 100 orang menjadi 180 orang pendaftar,” ujar Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coky Manurung.

Dijelaskan Kapolda, Dalam kerjasama tersebut Polda dan Polres juga memberikan pelayanan KB serta pengobatan gratis bagi masyarakat.

Kapolda berharap Baksos ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Selain itu, Kapolda juga berharap Bakti sosial seperti ini akan jauh lebih meriah dan ramai diikuti masyarakat pada tahun depan.

Kapolda pantau donor darah dan pengobatan gratis di Mapolres Bengkulu, Senin (9/7)

“Semoga kerjasama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Pantauan Pedoman Bengkulu, masyarakat cukup antusias mengikuti bakti sosial tersebut. Selain sunatan massal dan donor darah, ada pula penyerahan sertifikat rumah bagi warga yang membutuhkan. [Ardiyanto]