Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika selaku inspektur upacara

SELUMA, PB – Polres Seluma melaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 di lapangan Mapolres Seluma, Rabu (11/07/2018).

Peringatan HUT Bhayangkara ini bertema “Dengan semangat promoter siap mengamankan Pilkada serentak Tahun 2018 dan Pemilu 2019 dalam rangka mendukung pembangunan Nasional” diwarnai dengan membanjirnya papan ucapan Karangan Bunga yang memenuhi halaman bahkan hingga ke Pinggir jalan didepan Mapolres Seluma.

Papan bunga tersebut berasal dari relasi dan rekanan termasuk semua OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma.

“Terima kasih kepada relasi dan rekan semua atas ucapan yang disampaikan melalui papan bunga ini. Melalui HUT Bhayangkara ini kita tingkatkan sinergi dalam meningkatkan Kamtibmas di kabupaten Seluma,” Kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika kepada wartawan usai upacara.

Setelah upacara, Kapolres memberikan piagam penghargaan kepada unsur TNI, Polri, tokoh masyarakat dan wartawan sebagai bentuk rasa syukur dengan amannya wilayah kamtibmas Polres Seluma.

“Untuk anggota kita itu mereka mendirikan rumah Bhabinkamtibmas, yang tanahnya dihibahkan oleh masyarakat di Desa Rawah Indah Kecamatan Ilir Talo,” jelas Kapolres.

Papan Bunga tersusun rapi di Halaman Mapolres Seluma

Kapolres menyebutkan, dalam peringatan HUT Bhayangkara ini juga, Polres Seluma melaunching ruang pelayanan publik terbuka yang langsung dapat dirasakan masyarakat dengan sistem pelayanan yang cepat, akurat dan bebas Pungli.

Acara dilanjutkan syukuran dan potong tumpeng di Aula Mapolres Seluma. Turut Hadir, Komandan Kodim 0425 Seluma Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo, Kajari Seluma Ardito Muardi, Ketua PN Tais Arief Karyadi, Asten II Setda Seluma Budi Hermanto, para perwira jajaran Polres Seluma, para Kepala Dinas dan tokoh masyarakat Kabupaten Seluma. [Sepriandi]