Ketua DPC PPP Kaur, Maharda Kurniawan

KAUR, PB – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kaur targetkan raih kursi DPRD disetiap daerah pemilihan (Dapil) pada Pemilu 2019 mendatang.

Ketua DPC PPP Kaur, Maharda Kurniawan, mengatakan partai berlambang ka’bah tersebut siap bersaing di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Maharda menyebut Bacaleg partainya sudah mulai bergerak dan mengatur strategi untuk memenangkan pertarungan di dapil I, II dan III pada Pileg 2019 di Kabupaten Kaur.

“Kader partai kita di garis bawah, telah berkerja sesuai dengan instruksi DPC PPP Kaur, kedepan kita akan rapatkan kembali kader partai kita di garis bawah inilah motor penggerak kita dalam mencapai kemenangan,” katanya, Minggu (22/7/2018).

“Saya sebagai pimpinan DPC PPP Kaur selalu menekankan kepada bacaleg disetiap dapil untuk bekerja secara maksimal, lihat dan dengarkan keluhan masyarakat, sebab merekalah yang akan mengantarkan kita untuk berkerja secara konstitusional dan aspirasi mereka harus terjawab oleh wakil-wakil DPC PPP di legeslatif kaur,” sambung Maharda.

Sejauh ini, lanjut Maharda, sudah banyak program dan kebijakan yang dilakukan oleh wakil-wakil PPP di DPRD Kaur. Karena itu, ia merasa optimis meraih kursi DPRD disetiap dapil.

“Target harus terjawab, insyallah di setiap dapil kita punya wakil, dan kita akan buat fraksi sendiri di legeslatif Kaur, bukan fraksi gabungan partai politik,” tandas Maharda. [Feri]