Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu Hj Derta Wahyulin, saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Balita Sehat di Hotel Madeline, Kamis (12/7/2018).

BENGKULU, PB – Lomba Balita Sehat yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi (Dinkesprov) Bengkulu di Hotel Madeline secara resmi ditutup dan dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu Hj Derta Wahyulin, Kamis (12/7/2018).

“Siapapun pemenangnya harus kita apresiasi. Bagi yang belum menang jangan berkecil hati. Bagi masing-masing ibu yang hadir disini, anak-anak kita lah yang terbaik,” kata Hj Derta Wahyulin mengenai penutupan lomba ini.

Untuk pemenang lomba balita sehat kategori umur 0-23 bulan, juara pertama diraih oleh Citra Abidah Basamah dari Kabupaten Seluma dengan akumulasi nilai 995. Juara kedua atas nama Nabila Nora Kamelia dari Kabupaten Bengkulu Selatan dengan akumulasi nilai 935. Juara ketiga atas nama Nathan Zio Alfariqi dari Kabupaten Rejang Lebong dengan akumulasi nilai 925.

Sementara untuk pemenang lomba balita kategori umur 24-59 bulan juara pertama diraih oleh Aisyah Fransiska dari Kabupaten Kepahiang dengan akumulasi nilai 982,5. Juara kedua atas nama Hafira Audrey Cantika dari Kabupaten Bengkulu Selatan dengan akumulasi nilai 955. Juara ketiga atas nama Dhigo Febru Al Aziz dari Kabupaten Bengkulu Utara dengan akumulasi nilai 952,5. [Mitha]

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu Hj Derta Wahyulin berfoto bersama panitia.
Foto bersama.
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni berada di tengah-tengah para juara balita sehat kategori umur 0-23 bulan.
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni berada di tengah-tengah para juara lomba balita kategori umur 24-59 bulan.